144 views

Syaefudin di Usungkan Bupati di Pilkada 2024 hasil Rakerda Partai Golkar

Breaking News

Lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Indramayu gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar (PG) Tahun 2022 di Gedung PGRI kecamatan Sindang, Sabtu 20 Agustus 2022.

Kontestasi politik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti, PG akan menilai sosok figur yang layak untuk di usung untuk di calonkan sebagai Bupati dengan capaian kinerja kader di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, TB. Ace Hasan Syadzily mengatakan untuk merumuskan target kemenangan Partai Golkar di kabupaten Indramayu dan juga melakukan penguatan program kerja partai agar dalam pilkada 2024 bisa sesuai yang diharapkan.

Syaefudin mendapat dukungan penuh dari kader DPD Indramayu untuk menjadi calon bupati dalam pilkada nanti di kabupaten Indramayu, tetapi harus memenuhi berbagai syarat kemenangan politik untuk memenangkan Partai Golkar di kabupaten Indramayu, ujarnya.

“Saya berharap di kontestasi politik pemilihan legislatif maksimalkan 24 kursi dan minilamal bisa mempertahankan 22 kursi di DPRD kabupaten Indramayu, dan juga dikancah pilpres harus di menangkan partai Golkar di kabupaten Indramayu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Indramayu, Syaefudin menjelaskan masih fokus memikirkan strategi politik yang harus dilakukan menjelang pemilu legislatif, pilpres dan pilkada 2024.

“Kita akan fokus untuk memenangkan kontestasi pemilu di tahun 2024, kita ingin menang dan berjaya lagi,” ucapnya.

Bahwa dalam acara Rakerda DPD Golkar Indramayu untuk membahas persiapan di masing-masing daerah pemilihan untuk agenda politik pileg, pilpres dan pilkada 2024, tambah Udin.

Pemilu 2024 nanti partai Golkar targetkan menang, semoga apa yang di targetkan oleh Ketua DPD partai Golkar Jabar bisa terlaksana dengan baik, pungkasnya.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *