156 views

Suhendar Abas Terpilih Sebagai Ketua DPC PERADI Indramayu Priode 2022-2027

Umum

Lensapendidikan.com – INDRAMAYU 

Musyawarah Cabang ( MUSCAB) Ke-1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) kabupaten Indramayu bertema “Wujudkan Advokat yang Profesional dan Independen” serta pemilihan ketua masa bakti periode 2022-2027,berlangsug diselenggarahkan di Hotel Wiwi Perkasa 2 Jl. Di Panjaitan No 44 Karanganyar Indramayu.Minggu,21 Agustus 2022.

Pemilihan ketua DPC PERADI Indramayu dipimpin langsung ketua sidang yaitu H.Mahpudin.SH.M.H.M.K.n, Lukman Hakim. S.H, Sri Kurnaesi.S.H, Maman Lukman.S.H, Edy Iman Santoso.S.H dan Untung SH serta di hadiri 97 anggota Peradi kabupaten Indramayu.

Ketua Sidang Mucab DPC Peradi ,H.Mahpudin,mengatakan pemilihan Ketua baru DPC Peradi Indramayu masa bakti 2022-2027 resmi di tutup setelah tiga calon kandidat dilakukan voting dengan perolehan suara terbanyak yaitu Suhendar 47 suara, H khalimi peroleh 40 suara dan Gortap Mangapul Manalu,SH peroleh 6 suara, dari total hak suara sebanyak 97 dengan suara tidak sah sebanyak 4 suara”katanya

“Suhendar resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Peradi Indramayu. Pelantikan akan dilakukan pada bulan september setelah habis masa bakti dari kepengurusan yang lama.

Dari semua pengurus Peradi Indramayu, semoga dengan adanya Ketua Baru kedepannya menjadi jauh lebih baik dan bersinergi dengan pihak terkait serta tetap menjunjung tinggi kode etik Advokasi serta berpihak kepada rakyat.”ucapnya

Ketua DPC Peradi terpilih secara aklamasi, Suhendar menyampaikan akan melakukan konsolidasi serta menyatukan segala perbedaan untuk bersama-sama membangun visi misi DPC Peradi Indramayu.

Suhendar menambahkan untuk harapan kedepan ingin bermitra dengan stakeholder pemerintah kabupaten Indramayu, instansi-instansi penegak hukum dan ingin lebih melayani kepada masyarakat dan sudah menyiapkan untuk bantuan hukum terhadap masyarakat yang tidak mampu, ungkapnya.

Sementara itu Wasono Ketua DPC PERADI Indramayu Periode 2017 – 2022 menyampaikan bentuk Apresiasi kepada semua pengurus dan anggota yang awalnya hanya 69 di tahun 2018 dengan semakin bertambah dan berkembang setelah mendeklarasikan. Kini 108 pengurus sekabupaten Indramayu,”ujarnya

Selain itu warsono,Ia titipkan amanah untuk ketua baru masa bakti 2022-2027, dan ada uang hasil perkumpulan sebesar Rp 79.000.000 juta,agar bisa di gunakan untuk pembuatan Kantor Sekretariat DPC PERADI Indramayu dan semua pengurus siap bertanggung jawab atas apa yang dibutukan oleh kantor (rasa saling memiliki), dan tetap kompak membawa marwah PERADI saat membantu masyarakat yang membutuhkan,” imbuh Warsono (Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *