183 views

Pelaku Pembobol Polindes Sukakarya Berhasil Diringkus Polisi

Umum

lensapendidikan.com – Musirawas

Telah terjadi kasus TP Pencurian dengan pemberatan,terhadap milik saudara korban a/n

AMRULLAH (36) Petani, warga , Dusun Bangun Rejo Kecamatan, Sukakarya Kabupaten, Mura
Yang terjadi di Polindes Desa Bangun Rejo Kecamatan, Sukakarya Kabupaten, Mura
Terjadinya peristiwa tersebut Diketahui Hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 sekira pukul 11.00 Wib.

Diduga dilakukan pelaku DEPSI SAPUTRA (16),Belum Bekerja, warga , Desa Bangun Rejo Kecamatan, Sukakarya Kabupaten, Mura,bersama rekannya AWANG SUDRAJAT (15), Belum Bekerja,warga, Desa Bangun Rejo Kecamatan, Sukakarya Kabupaten, Mura

Kapolres Musirawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasatreskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan
Pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 Diketahui sekira pukul 11.00 WIB, Telah terjadi pencurian Di Polindes Desa Bangun Rejo Kecamatan, Sukakarya Kabupaten, Mura yang Mana Pelaku Melakukan Perkara Ini dengan Cara Membuka Fentilasi Pintu .

Dijelaskan Kasatreskrim,kemudian ke 2 (dua) Pelaku Membuka pintu Belakang Polindes Lalu Pelaku Mengambil Handphone VIVO Y12, Celengan / Tabungan Kaleng, dan Casan HP Kemudian Ke 2 (dua) Pelaku Membawanya pergi. ditaksir kerugian sebesar Rp.2.800.000 ( Dua Juta delapan Ratus Ribu rupiah).

maka korban melaporkan dengan nomor laporan polisi Lp / B- 04/ VIII / 2022 / Sumsel / Mura / Sek Jayaloka, tgl 15 Agustus 2022.

Ditambahkan kasat Reskrim berdasarkan laporan polisi maka
Pada hari Jum’at tanggal 26 Agustus 2022 sekira pukul 12.30 Wib, setelah dilakukan penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Jayaloka dan Anggota Pos Pol Sukakarya selanjutnya unit Reskrim Polsek Jayaloka dan Anggota Pos Pol Sukakarya mendapat informasi dari masyarakat

bahwa yang di duga Pelaku berada di Lorong Buaya Desa Sugihwaras Kec.Sukakarya Kab.Mura kemudian melaporkan kepada Kapolsek Jayaloka *IPTU P.MALAU,SH* memberikan App kepada anggota unit Reskrim Polsek Jayaloka dan Anggota Pos Pol Sukakarya yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu M.Rohman melakukan penangkapan

kemudian yang diduga pelaku an.DEPSI SAPUTRA Bin ALIMIN dan AWANG SUDRAJAT Bin MUHAMAD KODRI berhasil ditangkap dengan tanpa pelawanan, setelah yang diduga pelaku berhasil ditangkap lalu unit Reskrim Polsek Jayaloka Bersama Anggota Pos Pol Sukakarya Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Jayaloka.

Adapun barang bukti yang ditangkap 1 (satu) Buah HP VIVO Y12 milik korban 1 (satu) Buah Casan HP 1 ( satu) buah HP Vivo milik pelaku.(rls-Leman.N)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *