218 views

Percepatan Pembangunan di Mura, Bupati Hj. Ratna Machmud Jemput Bola ke Kementerian PUPR

Pemerintahan

lensapendidikan.com – Mura

Berbagai upaya dilakukan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud untuk membangun daerah, bukan hanya dengan APBD, tetapi juga membangun komunikasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Republik (PUPR) Indonesia di Jakarta, Senin (29/8/2022).

Didampingi Kadis PUPR Mura Alawiyah, kehadiran Bupati Hj. Ratna Machmud ke Kementerian PUPR disambut langsung Sekretaris Jenderal PUPR RI Ir. Mohammad Zainal Fatah.

Bupati mengatakan kunjungannya ke Kementerian PUPR sebagai upaya jemput bola terkait percepatan pembangunan dan infrasruktur di Kabupaten Musi Rawas.

Untuk diketahui, keterbatasan anggaran saat ini, Kabupaten Musi Rawas memang butuh dukungan dan bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi agar percepatan pembangunan tercapai.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hj. Ratna Machmud meminta dukungan kepada Menteri PUPR diwakili Sekretaris Jenderal terkait pembangunan di Musi Rawas.

“Mudah mudahan upaya yang kita lakukan ini direspons cepat Kementerian PUPR sehingga rencana-rencana pembangunan di Musi Rawas diterima dan diusulkan dalam APBN,” harapnya.

Pertemuan dengan Sekretaris Jenderal PUPR Ir. Mohammad Zainal Fatah yang berlangsung hangat tersebut diakhiri dengan pemberian cendera mata batik khas Musi Rawas oleh Bupati Hj. Ratna Machmud.(rls)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *