167 views

Satu Prestasi Lagi Pemkab Indramayu Raih Penghargaan GPR Award 2022

Umum

Lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu kembali mengukir prestasi. Kali ini penghargaan yang diperoleh yaitu Top Government Public Relation (GPR) Award 2022 dalam kategori Pemerintah Kabupaten dari GPR Institute. Hal tersebut menambah daftar panjang prestasi yang telah diperoleh Pemkab Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina.

Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi serta pengakuan dari masyarakat kepada Institusi pemerintah yang telah sukses melaksanakan kegiatan kehumasan dalam membangun kepercayaan publik dengan dengan aspek penilaian mencakup digital awareness aspect, digital media aspect, serta media social aspect.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Indramayu, Nina Agustina yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana serta didampingi oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (Kabid IKP) Agus Muttaqien, Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Kabid TIK) Anri Heriyanto serta Kepala Bidang Statistik dan Persandian (Kabid Santik) Kiky Nurhakiky yang berlangsung secara daring di ruang Indramayu Command Center (ICC), yang lalu.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh GPR institute, sepanjang satu tahun terakhir terdapat 182 ribu ulasan tentang Pemkab Indramayu di internet dengan rata-rata 1.600 pengguna internet setiap bulannya mencari tentang Pemkab Indramayu. Sementara dalam berbagai media online terdapat lebih dari 74 ribu kali pemberitaan tentang Pemkab Indramayu sepanjang setahun terakhir.

Dengan massifnya informasi yang dipublikasikan oleh Pemkab Indramayu, prestasi ini merupakan pencapaian yang memang layak untuk diperoleh.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *