220 views

Pertandingan Volly Ball AHY Cup Masuki Babak Semi Final

Umum

Lensapendidikan.com – Pidie Jaya.

Penyelenggaraan Pertandingan Volly Ball AHY Cup telah memasuki babak semi final. Hari ini tim yang bertanding di babak semi final adalah Tim MUPABAR VS PUTRA GARDOS Kedua Tim ini sama berasal dari Kecamatan Panteraja.

Pertandingan hari ini berlangsung sangat Alot dari Kedua Tim tersebut. Karena kedua tim saling mengejar angka relly point. Babak pertama di menangkan oleh Mupabar, lalu babak kedua dimenangkan oleh Putra Gardos. Akhirnya memasuki babak terakhir atau Set Kelima yaitu Set Penentuan. Pada Set Penentuan terakhir ini pertandingan semakin seru.

Hal ini terlihat dari sorak sorai penonton kedua tim yang semakin riuh dengan suara menggema dari berbagai sudut lapangan, sehingga meningkat tensi pertandingan kedua tim, terutama penonton dari keseblasan Mupabar yang sangat antusias, baik penonton putra dan putri.

Pertandingan babak semi final hari ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Putra Gardos dengan Skor 3 – 2 dari Gampong Tu, Kecamatan Panteraja, Pidie Jaya.

Menurut Ketua Panitia Uki Meubel panggilan akrabnya mengatakan bahwa dirinya
sangat bangga dan berterima kasih kepada kedua tim yang menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan berjalan lancar sampai selesainya pertandingan.

Kemudian Pengusaha Muda Prabot Jakarta Meubel ini
mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan dan seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan sampai pertandingan babak semi final hari ini.

Berdasarkan informasi dari Panitia Penyelenggara Pertandingan bahwa Babak final akan berlangsung hari kamis, 08/09/22.

Menurut Info yang kami terima dari kedua tim untuk babak final nanti, mereka kedua tim akan bermain All Out dengan Menghadirkan Pemain Profesional Provinsi Aceh untuk bertanding memperebutkan gelar juara AHY Volly Ball Cup. (M2).

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *