165 views

Bupati Indramayu Hadiri Syukuran Panen Raya di Desa Puntang

Umum

Lensapendidikan.com – INDRAMAYU 

Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian beserta para Kabid, Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Dirut RSUD Indramayu, Camat dan Forkopimcam Losarang, Camat Lelea, Camat Cikedung, Kuwu Se-Kecamatan Losarang, Para Kepala UPTD DKPP, Koordinator dan Para Penyuluh Pertanian, Rabu 7 September 2022.

Bupati Nina Agustina, mengatakan Alhamdulillah Indramayu punya sumber daya alam yang melimpah, Indramayu juga telah mampu pempertahankan komoditas pangan pada tahun 2021, sejalan dengan arah kebijakan pembangunan kab.Indramayu pada RPJMD tahun 2021-2026, yaitu Indramayu sebagai Lumbung Pangan Nasional.

“Insya Allah kita akan terus berusaha dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari semua, untuk memajukan pertanian Indramayu mewujudkan Indramayu Bermartabat,” katanya.

Ia menambahkan capaian panen ini sangat baik, semoga di panen-panen yang akan datang juga mendapatkan hasil yang lebih baik dan melimpah, untuk kesejahteraan masyarakat di Desa Puntang, pungkas Nina.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *