293 views

Panitia Penyelenggaraan Pertandingan Bola Volly AHY Cup Dirgahayu Partai Demokrat Ke- 21 DPC Pidie Jaya

Sosial Kemasyarakatan

Lensapendidikan.com – Pidie Jaya.

Hari ini Penyelenggaraan Pertandingan Volly Ball AHY Cup telah memasuki final. Tim yang bertanding di babak final hari ini adalah Tim Volly PUTRA GARDOS Vs MULBA. Kedua Tim ini berasal dari Kecamatan Panteraja dan Ulim.

Diperkiran Pertandingan hari ini berlangsung sangat ketat pertarungan kedua Tim tersebut. Karena kedua tim pasti akan bertanding all out dan saling mengejar angka relly point dari babak ke babak berikutnya dari lima set yang akan berlangsung selama pertandingan.

Teuku Guntara, SH sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya selaku Penyelenggara Pertandingan AHY Volly Ball Cup berharap Tim Peserta yang bermain di babak final hari ini untuk menjunjung tinggi sportifitas demi kelancaran dan kesuksesan acara pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 21 Partai Demokrat, harap Politikus Muda dan Anggota Dewan sekaligus Ketua PBVSI Pidie Jaya.

Kemudian Uki Meubel selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa pihak panitia telah mempersiapkan dengan baik acara final hari ini. Segala persiapan untuk pertandingan babak final hari ini, khususnya mengenai seremonial, pihak keamanan dan lainnya telah kami siapkan demi kelancaran dan kesuksesan pertandingan hari ini yang akan di mulai pukul 16.30 wib di lapangan Bola Volly Gampong Meu, Trienggadeng.

Ketua Panitia yang juga Pengusaha Muda Prabot Jakarta Meubel ini melanjutkan dengan
mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan sampai pertandingan babak final hari ini.

Berdasarkan informasi dari Panitia Penyelenggara Pertandingan yang bahwa Babak final akan berlangsung sangat kompetitif dari kedua tim yang akan berlaga hari ini, sehingga panitia mempersiapkan pertandingan babak final dengan sangat matang.

Menurut keterangan Manajer Tim masing – masing keseblasan, katanya mereka kedua tim akan bermain All Out dengan Menghadirkan Pemain Profesional ” Pemain Bon ” Provinsi Aceh untuk bertanding memperebutkan gelar juara AHY Volly Ball Cup. (M2).

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *