155 views

Putra Gardos Panteraja Juara AHY Volly Ball Cup Dirgahayu Ke – 21 Demokrat

Umum

lensapendidikan.com – Pidie Jaya

Pada hari ini Penyelenggaraan Pertandingan Volly Ball AHY Cup telah memasuki babak final. Tim yang bertanding di babak final hari ini adalah Tim Volly PUTRA GARDOS Vs MULBA. Kedua Tim masing – masing berasal dari Kecamatan Panteraja dan Ulim.

Pertandingan hari ini Kamis (08/09) berlangsung sangat ketat pertarungan dan permainan dari kedua tim . Baik Tim Putra Gardos dan Mulba saling mengejar point dan kedua tim bertanding all out serta saling mengejar angka relly point sehingga set pertama dimenangkan oleh Putra Gardos Hagu Panteraja. Penonton dan Manajer dari Putra Gardos semakin semangat memimpin timnya.

Selanjutnya memasuki babak atau set kedua manajer tim Mulba bersama pemain tim asuhannya menyusun strategi untuk memenangkan set kedua. Akhirnya tim Mulba mulai agresif menyerang dengan pukulan smesh jarak dekat. relly point pun terjadi. Tim Mulba semakin semangat dengan memimpin angka sehingga usaha mereka tidak sia-sia, karena akhirnya anak asuhan Keuchik Fahmi Ulim merebut set kedua dan memenangkan set ini.

Pertandingan babak ketiga semakin seru dan kompetitif karena posisi klasmen sementara 1-1 untuk kedua tim. Kondisi permainan semakin menegangkan dan situasi di luar lapangan sangat riuh sorak sorai penonton.

Akhirnya tiba – tiba di set ketiga penyerang Putra Gardos melakukan smesh yang begitu keras sehingga Bola mengenai ” Kepala Pemain Mulba Ulim ” yang menyebabkan permainan semakin menegangkan. Point demi point saling kejar mengejar tetapi pada akhirnya set ketiga ini dimenangkan oleh Tim Putra Gardos.

Kemudian menjelang pluit memasuki Set Ke-empat posisi skor 2-1 untuk kemenangan Tim Putra Gardos. Ketika pluit ditiupkan yaitu memasuki babak penentuan kedua tim harus meningkat skill dan strategi masing – masing. Karena apabila set ini Tim Mulba menang maka Skor akan imbang dan masuk ke set ke empat atau sebaliknya, apabila Tim Putra Gardos yang menang di set ini maka pertandingan berakhir untuk kemenangan Tim Putra Gardos.

Penonton semakin penasaran siapa yang bisa memenangkan set ke- empat tersebut karena kejar mengajar angka semakin ketat. Tetapi akhirnya ” Dewi Fortuna ” berpihak kepada Putra Gardos Panteraja, karena mereka berhasil memenangkan Set ini, sekaligus memastikan tim Putra Gardos Meraih Gelar Juara AHY Volly Ball Cup Dirgahayu Ke-21 Partai Demokrat.

Teuku Guntara, SH sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya selaku Penyelenggara Pertandingan AHY Volly Ball Cup sangat merasa senang, gembira sekaligus bangga karena pertandingan Kedua Tim Peserta yang bermain di babak final hari ini mereka menjunjung tinggi sportifitas. Disamping itu pertandingan berjalan lancar dan sukses pertandingan AHY Volly Ball Cup dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 21 Partai Demokrat.

Kemudian Ketua PBVSI Pidie Jaya Teuku Guntara mengatakan, Inilah momentum awal kebangkitan volly ball Pidie Jaya menuju open turnamen yang lebih besar dan meriah tahun 2023, sebut Politikus Muda dan Anggota Dewan Pidie Jaya.

Kemudian Uki Meubel selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa pihak panitia sangat berterima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mempersiapkan dengan baik acara final hari ini. Alhamdulillah Pertandingan babak final hari ini, berjalan lancar dan sukses seperti harapan kita semuanya.

Ketua Panitia yang juga Pengusaha Muda Prabot Jakarta Meubel ini melanjutkan dengan
mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan sampai pertandingan babak final hari ini. Kesuksesan Penyelenggaraan pertandingan ini adalah kesuksesan kita semua, khususnya Komunitas Volly Ball Pidie Jaya.

Di akhirnya Pertandingan Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya dan Panitia Penyelenggara menyerahkan Trofi Piala AHY Volly Ball Cup kepada Tim Putra Gardos sebagai Pemenang Pertama ( Juara 1) dengan mendapatkan Trofi Juara 1 dan Uang Hadiah Rp.2.000.000 . Kemudian Tim Mulba sebagai Pemenang Runner – Up 2 mendapatkan Trofi Juara 2 dan Uang Rp.1.000.000 serta masing – masing mendapatkan bonus berupa hadiah bola volly kepada masing – masing tim. (M2).

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *