189 views

DPC Gerindra Tarik Dukungan Terhadap LUCKY HAKIM Gegara Tantang Duel Debat 50 Anggota DPRD Indramayu

Breaking News

Lensapendidikan.com – Indramayu

DPC Gerindra Kabupaten Indramayu bereaksi keras terhadap sikap Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, yang menantang 50 anggota DPRD setempat untuk duel debat terbuka.

Menurut Gerindra, hal tersebut tidak mencerminkan sikap seorang pemimpin. Gerindra bahkan menyebut respon Lucky Hakim dinilai akan merontokkan dukungan partai.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu, Kasan Basari, menanggapi video Lucky Hakim beberapa waktu lalu. Bagi Kasan pernyataan Lucky Hakim dalam video tersebut dianggap menggali kubur.

“Mengapa harus mengunggah video menantang 50 anggota DPRD, memangnya tidak ada saluran komunikasi. Ini sama saja sedang mempertontonkan keburukan pempimpin kepada masyarakat,” tandas Kasan keras dalam wawancara, Jumat, 16 September 2022.

Sebagai partai pengusung Pilkada 2022 lalu, Kasan mengaku kecewa. Ia bahkan menganggap Lucky Hakim adalah ‘anak nakal’ yang tidak patuh terhadap partai pengusung.

“Ada banyak hal yang kami anggap Lucky Hakim tidak patuh terhadap partai, semua sudah tercatat. Makanya bisa terjadi, Gerindra akan menarik dukungan,” tegas Kasan.

Sebelumnya, karena dituduh sering mangkir dan magabut (makan gaji buta), Lucky Hakim menantang duel Ketua DPRD, Saefudin dan 50 anggota DPRD lainnya untuk debat secara terbuka.

Tantangan Lucky Hakim disampaikan dalam surat terbuka, disiarkan melalui rekaman video yang kini viral beredar luas di berbagai grup WhatsApp (WA) masyarakat Indramayu.

Dalam video yang viral dan beredar luas pada Rabu, 14 September 2022, Lucky Hakim mengungkapkan tantangannya kepada Ketua dan seluruh anggota DPRD Indramayu.

“Saya Lucky Hakim, menantang, bukan hanya ketua DPRD Indramayu, tapi juga 50 anggota DPRD se Indramayu untuk duel retorika dan debat publik terkait kinerja saya selama menjabat sebagai wakil bupati di hadapan publik secara live di media sosial, di semua media online, supaya tidak bisa diedit,” tutur Lucky Hakim dalam surat tantangan terbuka itu.

Lucky Hakim juga mengungkapkan, agar debat terbuka itu disaksikan secara langsung oleh masyarakat. Melalui debat terbuka itu, Lucky Hakim sekaligus meminta agar kerjanya sebagai wabup indramayu dievaluasi.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *