92 views

PLT WALI KOTA BEKASI TRI ADHIANTI PIMPIN APEL GABUNGAN DI PONDOKGEDE

Breaking News Pemerintahan

lensapendidikan.com – PONDOK GEDE

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel gabungan di Lapangan Stadion Mini Kecamatan Pondok gede, Rabu (12/10).

Tampak Hadir Asda 1, Asda 2, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kependudukan, Kepala Dinas Tata ruang, Kepala Dinas Perkimtan, Kepala Dinas Pendidikan, Camat Pondokgede, Lurah se- Kecamatan Pondokgede, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas beserta jajaran Non ASN, Linmas, Kader PKK, Karang Taruna dan tokoh masyarakat Kecamatan Pondokgede.

Adapun kegiatan apel tersebut dirangkai dengan beberapa penyerahan penghargaan diantaranya:
1. Taat Pajak terbaik
2. Juara Lomba PBB tingkat Kota Bekasi
3. RW Terbaik tingkat Kecamatan
4. Pamor Terbaik tingkat Kecamatan
5. Pesapon Teladan
6. Penyerahan 2 unit Mobil Kebersihan
7. Penyerahan Mesin Potong rumput Kepada RW Terbaik
8. Penyerahan Santunan BPJS sebesar 42 Juta.

Dalam kesempatan ini, Tri Adhianto menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kota Bekasi yang selalu meningkatkan mutu pelayanan hingga menoreh prestasi dari tingkat Kota, Provinsi bahkan Nasional.

“Saya sangat berbangga hati, kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Bekasi berprestasi, ini bisa jadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan mutu kualitas pelayanan, apresiasi untuk Lurah dan Camat yang kemarin mendapat prestasi Kelurahan dan Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat,” Ucap Syukur Tri Adhianto.

Selain itu Tri menyampaikan kepada Tokoh masyarakat dan unsur element untuk bersatu dengan Pemerintah Kota Bekasi, TNI dan Polri dalam cipta kondisi, berkontribusi memajukan wilayah, bersinergi dalam mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

“Saya berharap kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan unsur element yang ada dimasyarakat, bersatu padu, bersinergi dengan 3 pilar dalam mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ihsan,” ungkap Tri Adhianto.

Usai melaksanakan Apel gabungan, Plt. Wali Kota Bekasi meresmikan Mushola Bait Al Amin yang berada di area Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *