101 views

Diduga Cemburu Berat Pedagang Buah di Bekasi Bunuh Teman Dekat Istri

Breaking News

lensapendidikan.com – Bekasi

Polres Metro Bekasi menangkap pelaku pembunuhan seorang pria di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, usai buron selama dua pekan. Pembunuhan tersebut dilatarbelakangi rasa cemburu pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang, mengatakan pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk menggunakan pisau. Aksi nekat pelaku dilakukan setelah melihat sang istri berboncengan dengan korban.

“Ketika pelaku pulang dari pasar, ternyata istrinya tidak ada di rumah. Akhirnya pelaku kembali ke pasar, mengambil motor dan mencari istrinya. Akhirnya pelaku ketemu dengan istrinya, sedang dibonceng korban,” kata Aris kepada awak media, Rabu (19/10/2022).

Pelaku yang tak terima kemudian mengajak korban untuk berboncengan dengannya, dengan dalih hendak menuju Polsek Babelan untuk mediasi. Sementara sang istri dibonceng oleh seorang saksi.

Namun bukannya ke polsek, pelaku justru mengarah kembali ke pasar. Dan tepat di depan pasar, kendaraan pelaku menabrak sebuah mobil hingga keduanya terjatuh.

“Ketika jatuh, pelaku langsung mengambil pisau dari kantongnya dan ditusukkan ke korban sebanyak dua kali, satu di leher dan satu di dada. Korban pun meninggal dunia di TKP,”(GilangNawawi)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *