79 views

Asisten I Buka Kegiatan Linggau Swimming Competition 2022

Umum

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU

Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Kahlan Bahar membuka Acara Linggau Swimming Competition 2022 di Kolam Renang Yadika Kupang Kota Lubuklinggau, Kamis(20/10/2022).

H Kahlan Bahar menyampaikan apresiasi terhadap PRSI, pihak sponsor beserta para atlit yang telah menyukseskan Linggau Swimming Competition 2022 ini dalam rangka merayakan HUT Kota Lubuklinggau yang Ke-21.

“Pada dasarnya pemerintah selalu mendukung penuh kegiatan positif bagi masyarakat Kota Lubuklinggau. Walaupun sempat terhalang 2 Tahun Pandemi, Akhirnya kita dapat melaksanakan kembali kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Bagi para atlit Selamat bertanding, Kalah menang sudah biasa dan yang paling penting tetap harus junjung tinggi sportifitas,” Kata Kahlan.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi Kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan semua pihak yang telah mendukung penuh Linggau Swimming Competition 2022. Acara ini diikuti oleh 153 Atlit yang berasal dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA dan Mahasiswa/Umum dari Kota Lubuklinggau.

Nomor Lomba yang dilombakan antara lain, Gaya Bebas 50 Meter Putra/Putri, Gaya Dada 50 Meter Putra/Putri, 200 Meter Gaya Bebas, 100 Meter Gaya Dada, 50 Meter Gaya Kupu-Kupu. “Tahun depan kita optimis PRSI Kota Lubuklinggau akan melaksanakan acara seperti ini dengan skala yang lebih besar dalam rangka Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 23-3-23,” jelas Erwin.

Turut Hadir pada kegiatan ini Asisten Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Staf Ahli II, AH Ritongga, Kepala Dispora, Purnomo, Kepala Diskominfotiksandi, Drs. M Johan Iman Siteppu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cikwi, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, H. Tamri, Inspektur, H. Resta Irawan Putra, Yang Mewakili Kapolres, Kabag Prokopim, Ongky Pranata, Yang Mewakili Dandim 0406, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto serta Para Camat dan Lurah di Kota Lubuklinggau. (*/ars)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *