83 views

Pamit Pergi Untuk Mancing Pria di Cariu Bogor DiTemukan Tewas Tenggelam di danau

Breaking News

lensapendidikan.com – Jakarta

Pria berinisial AJ (31) ditemukan tewas di Danau Uhamka di Cariu, Kabupaten Bogor. AJ disebut sempat pamit ke keluarganya untuk memancing di danau sekitar pemakaman.
“Korban tenggelam telah ditemukan di lokasi tidak jauh dari titik awal tenggelam. Kondisinya meninggal dunia,” kata staf Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Jalaludin, Jumat (21/10/2022).

Korban pamit ke keluarga pada Kamis (20/10/2022) untuk memancing di danau dan empang sekitar pemakaman tak jauh dari rumahnya. Namun AJ tidak kunjung pulang hingga menjelang sore hingga pihak keluarga mencari keberadaan AJ.

“Sesampainya keluarga korban atas nama Sunarya, ditemukan sendal dan alat pancing milik Ajum di danau dan menduga korban telah tenggelam. Kemudian pihak keluarga melakukan pelaporan dan tim BPBD ke lokasi untuk pencarian,” kata Jalal.

AJ sempat dicari tim SAR gabungan BPBD dan Damkar Kabupaten serta kepolisian hingga menjelang tengah malam, namun AJ tidak ditemukan. Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian lanjutan kemudian menemukan AJ dalam kondisi meninggal tadi pagi sekitar pukul 09.45 WIB.

“Korban tenggelam saat memancing dan pencarian dilakukan dengan perahu LCR serta penyelaman dan saat ini korban sudah diketemukan di lokasi titik korban tenggelam pada pukul 09.45 WIB,” kata Jalal

Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan.

“Sudah, sudah langsung diserahkan ke keluarga. Tadi sempat dibawa ke puskesmas, kemudian dibawa ke rumah duka dan dimakamkan,”tutupnya.(GilangNawawi)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *