105 views

Seorang Bocah SD Tewas Usai Ditusuk Pria Misterius Disebuah Gang

Breaking News

lensapendidikan.com – JAKARTA

Nasib tragis menimpa PS, bocah perempuan berusia 12 tahun yang tewas setelah ditikam pria misterius di sebuah gang. Peristiwa itu terjadi saat korban di tengah perjalanan menuju rumahnya sehabis pulang mengaji.

Terkait peristiwa itu, muncul video rekaman kamera pengawas atau CCTV setelah korban ditusuk pelaku. Dalam rekaman CCTV, korban terlihat berlari sempoyongan sembari menenteng kain jilbabnya yang tampak sudah terlepas dari kepalanya.

Video pasca penusukan itu viral di media sosial (Medsos), salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @majeliskopi08. Disebutkan jika peristiwa itu terjadi di Cibeureum, Cimahi Selatan Kota Cimahi Rabu (19/10/2022) lalu. Dalam narasi video itu, gadis kecil itu disebut merupakan siswi SD.

Meski sempat berusaha pulang ke rumah dalam kondisi luka, korban akhirnya roboh karena diduga kehabisan darah. Gadis berhijab itu disebut sempat teriak memanggil nama “Mama” saat berhenti di depan sebuah depot air di Jalan Mukodar, yang jaraknya hanya beberapa meter dari rumahnya.

Terlihat korban sempat bersama temannya setelah pulang mengaji. Namun, di pertigaan, korban berpisah dengan temannya untuk menuju rumah mereka masing-masing.

Tak berapa lama, muncul pria berkaos putih dan bertopi saat korban berjalan sendirian. Dalam rekaman CCTV, pelaku sempat memarkirkan sepeda motornya dan mengejar korban yang mengenakan kerudung warna hitam.

Terlihat korban sempat bersama temannya setelah pulang mengaji. Namun, di pertigaan, korban berpisah dengan temannya untuk menuju rumah mereka masing-masing.

Tak berapa lama, muncul pria berkaos putih dan bertopi saat korban berjalan sendirian. Dalam rekaman CCTV, pelaku sempat memarkirkan sepeda motornya dan mengejar korban yang mengenakan kerudung warna hitam.tuturnya(GilangNawawi)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *