130 views

Rakor Forkopimda Se Sumsel Wako Minta Libatkan UMKM

Breaking News

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU

Melalui Zoom Meeting, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memberikan bimbingan dan arahan dalam rangka pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Forum Komunimasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, pada 1 November mendatang.

Dalam arahannya, Nanan, sapaan akrab wali kota menyebutkan pada kegiatan ini, meskipun leading sektor acaranya pihak Pemprov Sumsel, namun sebagai tuan rumah kita harus melakukan penyambutan yang baik supaya tamu merasa terhormat saat tiba di Lubuklinggau.

“Penyambutan adalah hal utama karena menunjukkan kita adalah tuan rumah yang baik. Libatkan Dinas Pariwisata, Dishub dan Satlantas Polres Lubuklinggau agar memberikan kesan kepada tamu supaya merasa terhormat saat tiba dan selama berada di Kota Lubuklinggau. Buat seprofesional mungkin,” kata Wako.

Selain itu, dirinya juga meminta agar kegiatan yang akan dilaksanakan di Hotel Dewinda tersebut dapat terkoordinir dengan baik, terutama kantong parkir disekitar hotel.

“Mudah-mudahan kalau kita mempersiapkan acara ini dengan baik, mereka akan hadir ke Lubuklinggau. Saya juga minta supaya dilibatkan UMKM, maksimal 20 UMKM,” imbuhnya.

Rapat dipimpin langsung Pj Sekda, Imam senen didampingi Kabankesbangpol, Firdaus Abky, Kabag Ops Polres Lubuklinggau, Kompol Tatang, serta perwakilan dari Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau. Juga dihadiri seluruh jajaran kepala OPD dan camat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*/aaf)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *