125 views

Hut Pemuda Pancasila Ke 63 Di Hadiri Ketua MPW Sumsel H Fauzi Amroh

Breaking News

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU

HUT pemuda pancasila Yang ke 63 tahun, MPC pemuda pancasila Kota Lubuklinggau berserta kader kader dan segenap jajaran seluruh anggota pemuda pancasila Kota Lubuklinggau Meraya kan Hari ulang tahun pemuda pancasila di Hotel grand zury, Di hadiri Ketua MPW pemuda pancasila Provinsi Sumatera selatan H. Fauzi Amroh.(29/10).

Candra muh islam ST. Ketua MPC pemuda pancasila kota Lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPW Pemuda pancasila provinsi sumatera selatan berkenan hadir dalam Acara HUT pemuda pancasila ke 63 di kota Lubuklinggau,dan terima kasih kepada Polres atau yang mewakili,OKP, dan Ormas,Mahasiswa, yang ada di kota Lubuklinggau serta tamu undangan sudah luang kan waktu untuk berkenan hadir di acara Hut Pemuda Pancasila.

Alhamdulillah” Acara hari ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala apa pun sesuai yang di harapkan, dan khusus pemuda pancasila kota Lubuklinggau semoga rasa persatuan kesatuan dan rasa persaudaraan tetap terjalin dan terjaga sampai titik darah terakhir,sesuai dengan motto bila layar terkembang surut kita berpantang,tegas candra ketua MPC, semoga kader kader pemuda pancasila kota Lubuklinggau bisa menjadi pelopor bagi pemuda khususnya kader kader pemuda pancasila se sumatera selatan yang mengedeban kan rasa persaudaraan dan solid.

Buat kader kader sapma,terus lah berjuang berkarya,karena kalian lah generasi penerus bangsa yang besar ini,kalian di didik untuk mandiri dan didik untuk kedisiplinan bagaimana cara berorganisasi bagaimana untuk menjadi kader yang tanggu, semoga kelak jika kalian jadi pemimpin di negeri ini kalian akan tau bagaimana cara menghargai amanah dengan penuh rasa tanggung jawab (candra muh islam ST )

Kordinator : tommy jpisa/leman.N

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *