108 views

Beasiswa Rinaldi untuk Membantu Pendidikan Anak Muda di Indonesia

Breaking News Pendidikan Dasar Perguruan Tinggi

lensapendidikan.com – JAKARTA

Sebagai seorang konten kreator, Rinald Nur Ibrahim kerap melakukan kegiatan positif. Yang terbaru, lelaki yang disapa Rinaldi ini membuka beasiswa pendidikan bernama Beasiswa Rinaldi 2022.

Beasiswa Rinaldi 2022 resmi diluncurkan pada 24 Oktober 2022. Rinaldi pun sangat senang dan bangga, karena cita-citanya memajukan pendidikan di Indonesia tercapai.

“Hasil dari kerja keras saya selama ini saya tabung untuk membentuk beasiswa yang insya Allah akan berdampak baik untuk pendidikan Indonesia,” ujar pencipta lagu “Buka Mimpi” yang baru-baru ini viral di media sosial, Senin (24/10/2022).

Yayasan Beasiswa Rinaldi diinisiasi dan bentuk guna untuk membantu para pelajar dan mahasiswa yang masih kesulitan dalam hal ekonomi demi menggapai pendidikan yang lebih baik.

Rinaldi Nur Ibrahim yang memiliki 609 ribu followers di Instagram ini menegaskan kalau beasiswa ini murni dari dana pribadi. Tidak ada campur tangan pemerintah atau organisasi apapun.

“Beasiswa ini pure dari kami tanpa ada kerjasama dengan instansi pemerintah manampun. Namun saya berharap dengan beasiswa ini banyak stakeholder yang bisa ikut andil mendukung,

” tutur Rinaldi, yang merupakan wisudawan terbaik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2019.Rinaldi sejauh ini bekerja sama dengan platform kitabisa.com untuk menyalurkan bantuan tambahan kepada pihak yang masih peduli terhadap generasi muda penerus bangsa yang kesulitan dalam hal ekonomi.Sebelumnya, Rinaldi telah merilis single perdananya yang sangat inspiratif “Buka Mimpi

“. Single tersebut dapat diakses di berbagai platform musik digital dan telah tayang di channel youtube Youtz Media, Minggu (23/10/2022).(GilangNawawi)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *