209 views

Polres Musirawas Gelar Lari Bedulur Run 10K Awal Desember 2022,

Breaking News

lensapendidikan.com – MUSI RAWAS

Polres Musi Rawas (Mura), akan menggelar lomba lari dengan mengusung tema, “Bedulur Run 10K”, pada awal Desember 2022, mendatang.

Tentunya, menjadi kabar gembira bagi para masyarakat yang khususnya hobi olahraga lari, karena selain membuat tubuh sehat para peserta juga ada kesempatan memenangkan hadiah menarik dan puluhan juta rupiah.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (2/11/2022).

“Iya, kami Polres Mura, akan mengelar lomba lari dengan tema, “Bedulur Run 10K”. Lomba ini dibuka dengan dua katagori yakni pertama kategori Lokal (Artinya harus warga Kabupaten Mura), kemudian kategori Umum (Artinya bersaing dengan seluruh warga termasuk atlit lari),” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pendaftaran dibuka secara online dimulai pada, 1 November 2022 hingga 20 November 2022, dan para peserta lomba bisa langsung mendaftar dengan mensearching dan mengklik, www.polresmusirawas.id/bedulur-run.

“Peserta yang telah mendaftar langsung mendapatkan jersey dan medali, dan hanya membayar uang pendaftaran Rp 100 ribu perorang,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, lomba lari ini rencananya akan digelar pada, Minggu (4/12/2022), dengan jarak 10 Km, dimulai Start di Polres Mura dan kembali Finish di Polres Mura.

“Dan, apabila masyarakat masih butuh informasi lebih lanjut, silakan berkoordinasi dengan nomor personel yakni Bripda Irma 081377668114 dan Bripda Dita 081366112418,” ucap kapolres.

Kapolres berharap, semoga dengan digelarnya, “Bedulur Run 10K”, bisa meningkatkan kesehatan tubuh masyarakat dalam merolahraga lari, kemudian untuk memperat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya Kabupaten Mura.

“Dan, serta salah satu bentuk hadirnya, sekaligus wujud kedekatan personel Polres Mura dengan masyarakat,” tutup AKBP Gusti sapaanya

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *