56 views

Sekda Buka Lomba Senam Cerdik Antar RT Se-Kota Lubuklinggau

Umum

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU 

Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, H Imam Senen membuka Lomba Senam Cerdik Antar RT Se-Kota Lubuklinggau dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau ke 21 di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS). Sabtu, (5/11/2022).

Kegiatan dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh peserta dan sejumlah masyarakat yang hadir di TOS pagi hari ini.

Ketua Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya mengatakan bahwa olahraga senam ini merupakan naungan Kormi.

“Jadi ibu-ibu sekalian Kormi bertanggungjawab terhadap event-event berkaitan dengan senam kedepan. Nanti kita programkan ada semacam festival, tingkat RT dan Kelurahan,” katanya.

Lanjut Rodi, tetap semangat dan terus berlatih kedepan kita adakan acara yang lebih meriah lagi.

Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, H Imam Senen mengatakan bersyukur dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan banyak masyarakat lebih sehat dengan mempopulerkan olahraga senam di masyarakat.

“Terimakasih kepada Lurah dan Ketua RT yang sudah membangkitkan olahraga senam di masyarakat,” imbuhnya.

Lomba senam cerdik ini diikuti oleh 83 peserta perwakilan dari RT di Kota Lubuklinggau.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Linggau Pos H Solihin, Kepala BKPSDM, Yunita Anggraini, Kadispora, H Purnomo, Kadinkes, Erwin Armeidi, Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kadispang, Cikwi, Ketua IDI, Kabag Prokopim, Ongki Pranata, Ketua DPD PKS, H Suhada, dan Camat di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*esa)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *