117 views

SMSI KOTA BEKASI IKUTI ACARA MEDIA GATHERING DPRD DI SARI ATER SUBANG

Breaking News Sosial Kemasyarakatan

lensapendidikan.com – SUBANG

Para pemilik media online yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kota Bekasi Media Gathering yang bertema ‘Sinergitas DPRD Kota Bekasi dan Media’ di Hotel Sari Ater, Subang Jawa Barat, Jumat (4/11/22) hingga Sabtu (5/11/22).

Para peserta yang mengikuti Media Gathering yang digelar DPRD Kota Bekasi ini berangkat dari DPRD Kota Bekasi dengan menggunakan bus yang disediakan. Namun ada pula yang menggunakan kendaraan pribadi.

Hadir Ketua DPRD Kota Bekasi HM Saifuddaulah, SH, MH, M. Pd. I, Sekretaris DPRD Kota Bekasi Hanan, Rahmat Ferdian Rosidi Dosen UIN Syarif Hidayatullah yang juga Praktisi Media.

Setelah opening ceremony dan pemberian materi pada malam hari ini, juga dilakukan malam keakraban bersama pimpinan dN anggota DPRD Kota Bekasi, juga doorprize yang diiringi organ tunggal.Keesokan harinya, peserta diperbolehkan untuk mengikuti acara arung jeram/paintball secara bergantian yang dilanjutkan dengan coffee break.

Mewakili Ketua SMSI Kota Bekasi L Budiarto, Wakil Sekretaris Ebeth Saipul mengapresiasi Media Gathering yang digelar DPRD Kota Bekasi yang diikuti pengurus dan anggota organisasi Pers di Kota Bekasi.

“Kami apresiasi acara yang dihelat DPRD Kota Bekasi ini, ya refreshing bersama kawan-kawan Pers ini cukup mangasyikan. Selain silaturahmi, menambah keakraban, baik dengan rekan-rekan awak Media maupun para pemilik Media yang tergabung di SMSI Kota Bekasi,”

Hadir pula Ainsyam Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Ricky Jelly Wakil Ketua Bidang Data dan Verifikasi serta Benny Nababan, Wakil Ketua Bidang Humas Lambok Nababan, Wakil Ketua Bidang Sosial Taufik, Abdul Hamid, Erickman Manurung, Dudun Hamidullah, Nasrullah, Muhamad Solihin dan A Rosidi. √

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *