34 views

Pemkab Bekasi Perbaiki Akses Jalan Menuju Venue Utama MTQ ke 54

Breaking News

lensapendidikan.com – BOJONGMANGU

Menjelang pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi yang akan digelar di Kecamatan Bojongmangu, Pemkab Bekasi melakukan perbaikan di beberapa titik ruas jalan yang akan dilalui para kafilah MTQ. 

Salah satunya, perbaikan dan pengaspalan jalan raya dari Desa Pasirranji menuju venue utama MTQ di Bumi Perkemahan Karang Kitri, Desa Karangmulya Kecamatan Bojongmangu. Perbaikan dilakukan di beberapa titik yang mengalami kerusakan. 

Camat Bojongmangu, Agung Suganda mengatakan, perbaikan jalan tersebut dibantu oleh seluruh pemerintah desa dan elemen masyarakat yang bahu-membahu dalam rangka turut menyukseskan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi. 

“Ya, persiapan Insya Allah sudah mencapai 100 persen, tapi walaupun demikian kami terus melakukan pembenahan dan pengecekan ulang di beberapa titik yang akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ,” kata Agung. 

Ketua Forum BPD Kecamatan Bojongmangu, Ondang Donal menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bekasi yang sudah cepat tanggap menerima usulan masyarakat untuk memperbaiki akses jalan menuju lokasi MTQ ke-54 dimana Kecamatan Bojongmangu menjadi tuan rumah. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Pj Bupati, Pak Sekda, Pak Camat dan seluruh jajaran, yang sudah cepat tanggap memperbaiki akses jalan, guna mendukung dan memperlancar kegiatan MTQ,” ujarnya. 

Pihaknya berharap, kegiatan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Bekasi bisa berjalan dengan aman dan sukses.

“Semoga para kafilah dan tamu undangan yang datang ke Kecamatan Bojongmangu mendapatkan kesan yang positif,” ucapnya.(GilangNawawi)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *