165 views

Ketua Dekranasda Kota Bekasi BFW Model Search 2022 Gali Potensi Generasi Muda Kota Bekasi

Breaking News

lensapendidikan.com – KOTABEKASI

Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri Bekasi Fashion Week (BFW) Model Search 2022, kegiatan berlangsung di Grand Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Wiwiek menyampaikan acara BFW Model Search merupakan rangkaian dari Bekasi Fashion Week 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi dari tanggal 10 hingga 13 November.

“Merupakan rangkaian acara dari BFW 2022, acara yang didukung penuh oleh Pemerintah Kota Bekasi,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Adapun Acara fashion tahunan terbaik dan terbesar di Kota Bekasi ini untuk mendorong para pelaku seni, dan pelaku UKM untuk menghasilkan serta menampilkan karya terbaiknya.

Kali ini, lanjut Wiwiek Hargono menyampaikan BFW Model Search 2022, memiliki tujuan untuk mencari bakat-bakal model terutama generasi muda yang berasal dari Kota Bekasi.

“Tentunya banyak generasi muda kita, bakat dan potensi dari Kota Bekasi terus kita gali dan berikan wadah. Disini mereka bisa mengekspresikan diri, dan tentunya mereka mengenakan busana-busana dari hasil karya designer asal Kota Bekasi,”jelas Wiwiek

Terlihat hadir Sekretaris Diskopukm Kota Bekasi, Designer Nina Nugroho dan Risty Tagor, GM Grand Metropolital Mall hadir bersama Ketua Dekranasda Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto.

Sebelumnya, Bekasi Fashion Week 2022 kembali hadir dengan mengusung tema “Dekranasda Bangkit Kota Bekasi Keren” yang telah dibuka langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Perhelatan terkemuka tersebut juga menampilkan aksi catwalk dari FORKOPIMNDA dan para OPD Kota Bekasi.

Selain itu, BFW 2022 juga dimerahkan dengan stand busana hasil karya-karya designer dan UKM Kota Bekasi. Para pengunjung bisa ikut berkontribusi dalam memajukan ekonomi kreatif dengan berbelanja produk UKM Kota Bekasi.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *