152 views

MEDIA WANTARA GROUP RAYAKAN HARI JADI YANG KE 10 TAHUN

Breaking News

lensapendidikan.com – Lubuklinggau 

Bertempat di Smart Hotel Kota Lubuklinggau Selasa (15/11/2022) Media Mingguan Nasional yang tergabung dalam Media Wantara Group menyelenggarakan Perayaan Hari Jadi yang ke 10 yang akan dihadiri oleh beberapa perwakilan daerah baik dari tingkat provinsi maupun perwakilan dari tingkat Kota dan Kabupaten lainnya.

Media Mingguan Nasional yang memiliki motto Bersama Membangun Bangsa berdiri sejak November 2011 di Kota Bekasi dengan nama “Media Warta Nusatara” dan berubah nama menjadi “Koran Wantara” diprakarsai oleh John Wilson Sijabat dan Almarhum Novel Manurung beserta seluruh jajaran pengurus Organisasi Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) dengan perusahaan penerbita awal CV Media Jabat Persada.

Seiring waktu berjalan berkembang menjadi 5 media cetak dan 6 media online diantaranya : media cetak mingguan Koran Wantara, Koran Potensi, Tabloid Lensa Peristiwa, Media Lensa Pendidikan, Tabloid Gaung Demikrasi, dan media online Wantaranews.com, Koranwantara.com, Koranpotensi.com, Lensaperistiwa.com, lensapendidikan.com, Gaungdemokrasi.com dan bergabung dalam satu group Bernama Media Wantara Group dan berkantor di jl. Villa Makmur 2 RT 006 RW 031 No. 11 Mangunjaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Perwakilan Media Wantara Group Sumatera Selatan selaku tuan rumah HUT ke 10, Niko Napitupulu kepada awak media menjelaskan bahwa sebelum acara di mulai perserta yang datang dari pusat dan daerah lainnya berkumpul dan disediakan penginapan di Smart Hotel Lubuklinggau.

“Hal tersebut untuk memudahkan peserta yang datang dari luar daerah untuk beristirahat terlbih dahulu sebelum mengikuti cara perayaan HUT ke 10 ini”, ujarnya

Dilain pihak, Ebeth Saipul selaku CEO Media Wantara Group kepada seluruh peserta agara di usia satu decpkade ini seluruh perwakilan, biro beserta seluruh wartawan Media Wantara Group dapat memenfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkaraya, semakin kreatif dan inovatif,
“Semoga acara nanti malam bisa berjalan dengan lancar dan semarak dan menjadi ajang penambah keakraban diantara wartan dan redaksi”, kata Ebeth

Dalam sabutan nya walikota lubuklinggau yang di wakili staf ahli mengucapkan memohon maaf karena walikota tidak bisa hadir di karenakan belum sampai dan masih berada di luar kota , dan berpesan dalam kesempatan ini bisa menjadi media yang lebih baik dan bisa membantu masyrakat dalam menyajikan berita yang akurat dan berimbang karena pers itu menjadi pilar keempat.

Dalam acara terserbut juga di hadiri Bupati Musirawas yang di wakili staff ahli bidang politik, Kadiskominfo Lubuklinggau, Kadiskominfo Musirawas, Dansat Brimob dan beberapa perwakilan daerah Indramayu yang di hadiri kacim, Pagaralam yang di hadiri Barlian dan Anwar, Karawang yang di hadiri Tigor Sitinjak.(GilangNawawi)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *