122 views

Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggau Polda Sumsel Jumat Berkah Membagikan Nasi Kotak di Panti Asuhan Putri Hidayah Lubuklinggau

Breaking News

lensapendidikan.com – Lubuk Linggau

 

Pada hari Jumat tanggal 25 November 2022 sekitarnya pukul 10.45 wib, Kasat Resnarkoba AKP. Hendrawan,S.H, M.H beserta Personil Sat Resnarkoba Lubuklinggau Melaksanakan Kegiatan Jumat berkah dengan kegiatan pembagian nasi kotak di Panti asuhan Putri Hidayah. Kelurahan, Bandung ujung Kecamatan Lubuk Linggau,Barat I kota Lubuklinggau.

Yang mana pembagian nasi kotak ini diberikan sebagai wujud kepedulian sosial Sat Resnarkoba Lubuklinggau kepada masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid 19 di kota Lubuklinggau

Adapun Jumat berkah pembagian yang diberikan, sebanyak 30 kotak

yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Panti asuhan Putri Hidayah Kelurahan, Bandung ujung Kecamatan, Barat I kota Lubuklinggau.

kasatreskoba menambahkan ,Bahwa Dana untuk pembagian Nasi kotak ini berasal dari infak rutin anggota Sat Resnarkoba Lubuklinggau yang bersedia membantu sehingga terwujud kegiatan Jumat Berkah ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi institusi Polri.

Kegiatan Jumat Berkah pembagian nasi kotak ini sangat membantu bagi masyarakat yg kurang mampu dan hal ini mendapat Respon positif dari kalangan masyarakat dan menyampaikan ucapan terima kasih atas jumat berkah yang diberikan Sat Resnarkoba Lubuklinggau.

Ditambahkannya kasat, Bahwa Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan oleh Sat Resnarkoba Lubuklinggau selain kegiatan ini dapat bernilai ibadah juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yg kurang mampu yang membutuhkan serta dapat memberikan nilai positif tentang Citra Polri di Masyarakat

Rangkaian Kegiatan Sat Resnarkoba Lubuklinggau Memberikan Bantuan pembagian nasi kotak kepada anak anak panti asuhan Putri hidayah kota Lubuklinggau selesai pukul 11.00 wib, situasi aman kondusif , demikian pungkasnya kasatreskoba.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *