113 views

Polsek STL Ulu Terawas Polres Musirawas Tak Kenal Waktu Terus Berbuat Melayani Masyarakat

Breaking News Sosial Kemasyarakatan

lensapendidikan.com – Musi Rawas

Tak kenal waktu tetap melayani masyarakat, kembali ditunjukan jajaran Polisi Sektor (Polsek) STL Ulu Terawas Polres Musi Rawas Polda Sumsel.

Seperti halnya, Minggu (27/11) pagi sekitar pukul 07.00 Wib dengan di Komandoi langsung Kapolsek STL Ulu Terawas, AKP Nastain bersama sejumlah personil Bahbinkatibmas turun menyambangi Kelurahan Selangit, Kecamatan Selangit membatu warga dengan mengikuti kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan.

Adapun, gotong royong bersih bersih lingkungan dilakukan dibeberapa titik. Pertama, melakukan tebas bayang memangkas rumput ilalang yang tumbuh dipinggir ruas jalan. Kemudian, gotong royong dilanjutkan pembersihan lingkungan sejumlah kawasan kantor lurah Selangit.

“Alahamdulillah, dengan bersama-sama gotong royong lingkungan akan bersih. Kita pun, semuanya akan sehat. Giat-giat seperti ini, kita Polsek STL Terawas akan rutinkan mengikuti,”Ungkap Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Nastain dalam keterangan pres rilisnya.

Selain mengikuti gotong royong bersih-bersih lingkungan pihaknya juga tetap memberikan arahan dan himbauan Kabtimas kepada warga masyarakat.

“Di kesempatan yang baik ini, kita juga kembali berikan himbauan baik terkait Katibmas, kemudian menghimbau warga untuk selalu jaga kesehatan,”Tandasnya.

“Begitupun dengan menindaklanjut, adanya Maklumat Kapolda terkait Karhutla warga kita ingatkan untuk tidak membakar lahan karena mengakibatkan timbulnya asap menggangu kesehatan,”Tukasnya.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *