101 views

Polres Musirawas Selenggarakan Lomba Lari 10K Dengan Tema Berdulur Run 10K

Breaking News

lensapendidikan.com – MUSI RAWAS

Lomba lari diselenggarakan oleh, Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, dengan mengusung tema, “Bedulur Run 10K”, bakal sukses terlebih lagi perlombaan ini baru pertama kali digelar.

Hal tersebut terbukti dari animo peserta yang mengikuti perlombaan lari ada 621 peserta artinya hampir ribuan peserta yang akan ikut berlomba pada, Minggu (4/12/2022), mendatang.

Kapolres Mura, Achmad Gusti Hartono mengatakan bahwa syukur alhamdulillah perlombaan lari dengan tema, “Bedulur Run 10K”, disambut baik oleh masyarakat, terbukti dari animo peserta yang ikut lomba ini ada 621 peserta artinya hampir ribuan peserta.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk kesuksesan awal perlombaan lari, “Bedulur Run 10K”,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, Bedulur Run 10K ini dibagi dua katagori yakni pertama kategori Lokal (Artinya harus warga Kabupaten Mura), kemudian kategori Umum (Artinya bersaing dengan seluruh warga termasuk atlit lari).

Dan setiap peserta lomba mendapatkan kupon doorprize berkesempatan hadiah berupa sepeda motor, kulkas, mesin cuci, sepeda dan lain-lain bagi yang beruntung.

Untuk para, pemenang akan mendapatkan uang pembinaan dan medali, kategori umum juara pertama Rp 5 juta, kedua Rp 4 juta, ketiga Rp 3 juta, keempat Rp 2 juta dan kelima Rp 1 juta serta juara keenam hingga juara kesepuluh masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu.

Sedangkan, kategori lokal juara pertama Rp 2.500.000, kedua Rp 2.000.000, ketiga Rp 1500.000, keempat Rp 1.000.000 dan kelima Rp 500.000, serta juara keenam hingga juara kesepuluh masing-masing mendapatkan Rp 300.000.

“Namun, yang paling membuat perlombaan ini semakin meriah ada hadiah doorprize berupa, satu unit sepeda motor, satu unit kulkas dua pintu, lima unit kulkas satu pintu, empat unit televisi, tiga unit mesin cuci, dua unit sepeda dan hadiah menarik lainnya,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, sebelumnya para peserta lari setelah melakukan pendaftaran sudah mendapatkan jersey dan diberitahukan bahwa peserta harus melakukan registrasi ulang pada, Kamis (1/11/2022) hingga, Sabtu (3/11/2022), di Mapolres Mura.

“Kepada para peserta selamat berlomba, semoga dengan dilaksanakan lomba ini, bisa meningkatkan tali silaturahmi, bisa membuat tubuh sehat, dan bagi pemenang lomba bisa meraih hadiah, serta yang beruntung mendapatkan hadiah berupa motor, kulkas, mesin cuci, sepeda dan lain-lain, dari kupon yang diberikan,” tutupnya

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *