86 views

Polres Musirawas Mengajak warga Desa Sukowono Memanfaatkan Lahan kosong Untuk Bercocok Tanam

Breaking News

lensapendidikan.com – MUSI RAWAS

Patut dicontoh, oleh personel lainya, dimana Bripka Didian Perkasa, Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka, mengajak sekaligus membina warga Desa Sukowono, memanfaatkan lahan rumah yang kosong untuk bercocok tanam.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (2/12/2022).

“Iya, bermula mendapatkan informasi dari Bripka Didian Perkasa, Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka, mengajak sekaligus membina warga memanfaatkan lahan rumah yang kosong untuk bercocok tanam,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, tentunya hal ini merupakan kegiatan yang positif sebagai anggota Pori, selain mengabdi untuk negara dan masyarakat, sekaligus bisa memanfaatkan lahan rumah warga di Desa Sukowono, digunakan untuk bercocok tanam.

“Yang, pastinya bisa meningkatkan tali silaturahmi antara personel dengan warga, sekaligus wujud hadir dan dekatnya Polri khususnya Polres Mura, kepada masyarakat,” jelas suami Ny Irene Gusti.

AKBP Gusti sapaanya berharap, semoga kegiatan semacam ini bisa dicontoh oleh personel Polres Mura lainnya, karena semakin kita banyak berbuat kebaikan maka semakin banyak manfaat yang kita dapatkan.

“Minimal, bisa berbuat baik dan menciptakan suasana yang harmonis antara Polri dan warga,” tutupnya.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *