113 views

Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2002 Laksanakan Kegiatan Sosial

Sosial Kemasyarakatan Umum

lensapendidikan.com – MUSI RAWAS

Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2002 (anggota Ttnt Asade 2002), Berdinas di Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Rawas Utara dan Rejang Lebong menggelar kegiatan Bantuan Sosial (Bansos), memberikan sembako kepada panti asuhan dan memberikan tali asih kepada salah satu keluarga besar Polri yakni keluarga dari Alm. Manik, Sabtu (10/12/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Ketua Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2002, Aipda Paembonan jabatan PS. Kanitpaminal Sipropam Polres Musi Rawas , saat dikonfirmasi sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (11/12/2022).

“Iya, sengaja, kami Alumni Dikmaba Polri Angkatan 2002, melaksanakan kegiatan sosial berupa memberikan sembako kepada panti asuhan dan memberikan tali asih kepada salah satu keluarga besar Polri yakni keluarga dari Alm. Manik,” kata Aipda Bonan sapaanya.

Aipda Bonan yang saat ini menjabat, Polres Mura, menjelaskan kegiatan ini adalah agenda rutin setiap tahunnya, kali imi memasuki yang kedua, adapun bentuk bansos pembagian sembako dibagikan kepada panti asuahan dan memberikan tali asih kepada salah satu keluarga besar Polri yakni keluarga dari Alm. Manik.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita,” jelasnya.

Aipda Bonan berharap, kedepannya semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, karena selain bisa membantu sesama, sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar TTNT ASADE.

“Selain itu, kegiatan ini disi dengan acara musyawarah guna mejudkan visi misi TTNT ASADE kedepan untuk lebih baik lagi serta bermanfaat tidak hanya untuk keluarga besar TTNT ASADE saja tetapi bisa bermanfaat lebih baik lagi bagi masyarakat luas dan khususnya untuk instusi kepolisian serta mendukung kebijakan pimpinan untuk kemajuan POLRI kedepannya,” tutupnya.(Leman)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *