83 views

Polres Lubuklinggau Program Jumat Berkah di Panti Asuhan Umar Ibnu Khatab

Breaking News

lensapendidikan.com – Lubuklinggau

Program Jumat Berkah, Kapolres Lubuklinggau AKPB HARISSANDI, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP ROBI SUGARA, SH, MH didampingi oleh Kanit Pidsus IPDA SUMARDI CANDRA, SH serta personil Sat Reskrim berbagi sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Umar Ibnu Khatab di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

Jumat, 16 Desember 2022, Kapolres Lubuklinggau AKPB HARISSANDI, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP ROBI SUGARA, SH, MH didampingi oleh Kanit Pidsus IPDA SUMARDI CANDRA, SH serta personil Sat Reskrim mendatangi Panti Asuhan Umar Ibnu Khatab.

Tidak dengan tangan kosong, para polisi itu membawa sembako untuk anak panti asuhan.

Kasat Reskrim mengatakan program Jumat berkah ini adalah kegiatan rutin Polres Lubuklinggau untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan Umar Ibnu Khatab,” Ujar Kasat.

Kasat juga menjelaskan selain memiliki misi untuk membantu masyarakat, dirinya sengaja membawa personil Sat Reskrim dengan maksud menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *