150 views

Proyek Jln Perintis Bojongsari Warga Meski Hasilnya Jelek Tapi Alhamdulillah

Breaking News

lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Proyek rehabilitasi jalan desa dikelurahan Bojongsari Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat Menuai Kritikan dan sorotan dari berbagai pihak.

Proyek Rehabilitasi Jalan Desa tersebut yang dianggarkan dari APBDP Kabupaten Indramayu Melalui Dinas PUPR Tahun Anggaran 2022 dengan nilai Pagu Rp.171.569.000.00.( Seratus Tujuh Puluh Satu Juta Lima Ratus Enam Puluh Sembilan Ribu Rupiah ) Yang berlokasi di Blok Perintis Kelurahan Bojongsari.dengan waktu pelaksanaan 28 hari kalender Dari tanggal 1.S/D 28 Desember.
Melalui penyedia jasa CV.SATRIA MENJANGAN. Alamat Jl.raya tugu blok mundu no.9 RT.03/03 Desa Tugu Lor kec.Sliyeg kab.Indramayu
” Saya cuma mborong tenaga kerjanya mas,per meter persegi Rp 5000.00.( Lima ribu Rupiah ) kalau yang lain lainya saya nggak tahu “Jelas Leman

Sementara itu dari masyarakat sangat mengeluhkan dengan hasil rehabilitasi jalan tersebut seperti yang diungkapkan oleh masyarakat yang diwakili oleh salah satu dari masyarakat tersebut.

” Dari awal juga kami masyarakat sudah mengeluh karena hasil dari rehabilitasi jalan tersebut sangat jelek atau nggak tebal,tapi alhamdulilah kami masyarakat selalu bersyukur karena Jalan kami sudah dibenahi walau hasilnya kurang maksimal “Tutur masyarakat Bojongsari.(Alan Wr)

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *