127 views

Polres Musirawas Pasang CCTV di Pos Pelayanan Tepatnya di budaran Agropolitan Center Pemkab Mura

Breaking News

lensapendidikan.com – MUSI RAWAS

Untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif sekaligus memantau situasi serta kondisi arus lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Polres Musi Rawas (Mura), memasang Closed Circuit Television (CCTV), di Pos Pelayanan tepatnya dibudaran Agropolitan Center Pemkab Mura, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu (26/12/2022).

Diketahui CCTV, yang dipasang di Pos Pelayanan tepatnya dibudaran Agropolitan Center Pemkab Mura, tersebut langsung tersambung dengan Mapolres Mura serta Mapolda Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (26/12/2022).

“Kemarin, Polres Mura, telah dipasang CCTV di Pos Pelayanan tepatnya dibudaran Agropolitan Center Pemkab Mura,” kata Kapolres didampingi Kabag Ops.

Kapolres menjelaskan, pemasangan CCTV di Pos Pelayanan bertujuan untuk memantau situasi serta kondisi arus lalulintas di Jalinsum, bertepatan dengan operasi lilin serta perayaan natal dan tahun baru.

“Serta untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif serta memantau arus bertepatan dengan hari libur,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Kapolres berharap, semoga dengan dilakukan pemasangan CCTV ini bisa memantau kondisi arus lalulintas saat perjalan mudik.

“Yang pastinya, mencegah hal-hal negatif, berupa gangguan kamtibmas baik curas, curat, curanmor serta tindak kriminalitas lainnya, guna mewujudkan wilayah hukum Polres Mura yang aman, nyaman dan kondusif,” tutupnya.

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *