116 views

Kepala Dispora Musi Rawas H Marsono Menghadiri Pengukuhan Pengurus Cabang Dan Dewan Cabang PSHT Kabupaten Musi Rawas

Breaking News

lensapendidikan.com – Mura

Bupati Musi Rawas diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Musi Rawas H. Marsono Menghadiri Pengukuhan Pengurus Cabang dan Dewan Cabang PSHT Kabupaten Musi Rawas Pusat-Madiun Periode 2022-2027 dan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-32 PSHT Cabang Musi Rawas, bertempat di Lapangan Merdeka Desa Megang Sakti II Kecamatan Megang Sakti, Sabtu (07/01/2023).

H. Marsono atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-32 PSHT Cabang Musi Rawas, serta mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Cabang dan Dewan Cabang PSHT Kabupaten Musi Rawas Pusat-Madiun Periode 2022-2027 serta Mendukung Pergerakan PSHT di Kabupaten Musi Rawas.

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Sumsel yang di wakili oleh Kadis Hub Sumsel Ari Narsa serta Ketua Umum PSHT Drs. R. Murdjoko HW dari Pusat Madiun dan mengukuhkan Pengurus Cabang dan Dewan Cabang PSHT Kabupaten Musi Rawas Pusat-Madiun Periode 2022-2027.

Ketua umum PSHT Drs. R. Murdjoko HW memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir dan sambutan dari pengurus pusat mendoakan semoga kehadiran PSHT di Kabupaten Musi rawas benar-benar dapat berguna dan bermanfaat, serta dapat membantu suksesnya pembangunan dan pemerintahan yang ada di Kabupaten Musi Rawas sehingga bisa menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

Turut Hadir Dandim 0406, Perwakilan Kapolres Mura, Camat Megang Sakti, Pengurus PSHT Sumsel, Pengurus PSHT Kabupaten/Kota.#

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *