93 views

PemKab Musi Rawas Menerima CSR Dua Ambulans Dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti

Breaking News Pemerintahan

lensapendidikan.com – Mura

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menerima CSR (corporate social responsibility) dua ambulans dari Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin dan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Muara Beliti Wendy Dwi Ayu Suryanti kepada Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud di halaman Kantor Bupati Musi Rawas, Senin (9/1/2023).

Sebelum acara penyerahan mobil ambulans, dilakukan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Bupati Musi Rawas yang diikuti Pj Sekda Musi Rawas, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN dan Non-ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Musi .

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan bantuan ini sejalan dengan program Bupati dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab, yakni satu desa satu ambulans. Beliau, atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel yang sudah peduli pada isu kesehatan dengan memberikan bantuan CSR ambulans di Kabupaten Musi Rawas.

Bantuan ini akan membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. “Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu operasional di bidang kesehatan sehingga dapat bermanfaat,” kata Bupati.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan, Bank Sumsel Babel merupakan milik semua kabupaten/kota di seluruh wilayah Sumsel Babel, dan Musi Rawas termasuk salah satu pemegang sahamnya. Untuk itu, pihaknya akan selalu bersinergi dengan Pemkab Mura.

“Hari ini kita menyerahkan dua unit mobil untuk Pemkab Musi Rawas, selain itu kita juga selalu bersinergi untuk membangun Kabupaten Musi Rawas ini dengan baik.”

“Jadi, visi misi kita, Bank Sumsel Babel, kita bisa berkontribusi bagi pembangunan daerah dan kita juga bisa ikut mengentaskan kemiskinan dan stunting,” ucap Achmad Syamsudin.#

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *