81 views

Acara Wisuda Universitas Moestopo akan Hadirkan Ganjar Pranowo

Perguruan Tinggi

Lensapendidikan.com – JAKARTA

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) siap menggelar Wisuda 2023 dan Dies Natalis yang rencananya akan menghadirkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. untuk memberi orasi ilmiah pada acara tersebut.

Pada event yang akan dihelat pada 19 Januari 2023 di Plenary Hall Jakarta Convention Center ini mengangkat tema ‘Bersama Membangun Persatuan Bangsa Melalui Pendidikan Unggul.’

Menurut Rektor Universitas Moestopo, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.M., M.Si., Wisuda 2023 dan Dies Natalis ke-62 ini merupakan titik balik yang penting bagi dunia pendidikan setelah dua tahun vakum karena diterpa pandemi Covid-19.

“Tema ‘Bersama Membangun Persatuan Bangsa Melalui Pendidikan Unggul’ merupakan tema penting karena untuk mencapai Visi Indonesia 2045 kita harus bergandengan tangan demi mewujudkan kemajuan,” ujar Prof. Paiman.

Pada kesempatan tersebut Universitas Moestopo juga akan menerima sertifikat ISO 9001:2015 yang menjadi bukti bahwa Sistem Manajemen Mutu di salah satu kampus swasta tertua di Jakarta ini sudah berjalan sangat baik.Pada acara ini Universitas Moestopo juga akan mendapatkan rekor sebagai perguruan tinggi pertama yang mendapatkan akreditasi nasional dan internasional dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Ini menjadi tonggak penting untuk mencapai cita-cita menjadikan Universitas Moestopo sebagai kampus kelas dunia” lugas Prof. Paiman.

Info lanjut:

Isyaq Mustaqim, S.Kom., M.I.Kom.

Humas 

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

E: humas@moestopo.ac.id

T: 0895-4299-17800

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *