67 views

Kepala BKPSDM Lubuklinggau Yulita Anggraini Jabat Ketua PDBI Lubuklinggau

Breaking News

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU

Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, didampingi Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar hadiri Pelantikan Pengurus Kota Persatuan Drum Band Indonesia (PENGKOT PDBI) Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2022-2026 di Balai Kota Lubuklinggau.

Sekretaris PDBI Sumatera Selatan, Bambang Gusnadi, membacakan SK PDBI Sumatera Selatan tentang Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Kota PDBI Kota Lubuklinggau menetapkan bahwa Yulita Anggraini, yang juga Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Kota Persatuan Drum Band Indonesia Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2022-2026. Serta, Walyusman, yang juga Kasat PolPP sebagai, Ketua Harian, dan Zulfikar, yang juga Kepala BPKAD, Menjabat sebagai Bendahara Umum.

Dalam sambutannya Ketua PENGKOT PDBI Masa Bhakti 2022-2026, Yulita Anggraini mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Pengurus PDBI Kota Lubuklinggau serta PDBI Provinsi Sumatera Selatan karena telah memilihnya sebagai Ketua Umum, Ia juga berharap PDBI Kota Lubuklinggau dan Pengurus PDBI Provinsi Sumatera Selatan untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama dalam memajukan organisasi.

“Apresiasi kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau yang telah mendukung penuh kegiatan ini.
Lubuklinggau Siap menjadi Tuan Rumah acara perlombaan Marching Band Se-Sumatera Selatan Tahun 2023 yang juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ayo Ngelong 23-3-23,” katanya.

Ketua Umum PDBI Sumatera Selatan, Riza Fahlevi, menyampaikan Selamat bekerja kepada Pengurus yang sudah dilantik. Ia berharap Kedepannya PENGKOT PDBI Kota Lubuklinggau dapat memberikan manfaat yang sangat banyak bagi Masyarakat Kota Lubuklinggau.

Ia juga menyampaikan Apresiasi terhadap Pemerintah Kota Lubuklinggau yang sudah mendukung penuh dilaksanakannya Pelantikan PENGKOT PDBI Kota Lubuklinggau ini.
“Saya Yakin, PENGKOT PDBI Kota Lubuklinggau ini HEBAT. Dan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya”. Ucapnya.

Dalam sambutannya Walikota Lubuklinggau, menyampaikan, selamat bekerja kepada PENGKOT PDBI Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2022-2026 yang telah dilantik, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kota Lubuklinggau.

“Potensi Drum Band di Kota Lubuklinggau juga sangat baik. Banyak sekolah yang memiliki Drum Band dan sudah juara lomba dimana-mana. Semoga dengan hadirnya PENGKOT PDBI Kota Lubuklinggau dapat menggali Potensi yang dimiliki Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Pada bulan Juni nanti, akan dilaksanakan perlombaan marching band se Sumatera Selaran di Kota Lubuklinggau. Hal ini juga sudah dipersiapkan dengan diresmikannya GOR Megang Kota Lubuklinggau yang nantinya akan diresmikan Oleh Gubernur Sumatera Selatan yang juga merupakan Rangkaian Kegiatan Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 23-3-23.

Turut Hadir, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya, PJ Sekda Kota Lubuklinggau, H. Imam Senen, Ketua PDBI Musi Rawas, Ketua PDBI Musi Rawas Utara, Mewakili Brimob, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Seluruh Pejabat Pemerintah Kota Lubuklinggau yang sempat hadir. 

Share and Enjoy !

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *