Wabup Indramayu Lucky Hakim Dikabarkan Mengundurkan Diri

Lensapendidikan.com – INDRAMAYU

Wakil Bupati Indramayu Periode 2021-2026 dikabarkan mengundurkan diri. Kabar pengunduran diri membuat jagat media sosial dan grup-grup WhatsApp (WA) digegerkan dengan beredarnya surat pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu.

Surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wabup ditujukan kepada Ketua DPRD Indramayu tertanggal 8 Februari 2023. Dalam surat pengunduran diri yang berkop Bupati Indramayu ditanda tangani langsung Wabup Lucky.

Dalam surat pengunduran diri Lucky Hakim juga ditembuskan kepada Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat dan Bupati Indramayu.

Dalam surat, pengunduran diri Lucky Hakim karena alasan tidak mampu mengemban tugas sebagai Wabup Indramayu. Jika benar surat itu dari Lucky Hakim, maka ia tinggal menunggu keputusan regulasi berikutnya hingga dan tidak menyelesaikan masa jabatannya mendampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina, sampai tahun 2026.

Ketua DPRD Indramayu, H. Syaefudin yang dihubungi koran ini, Senin (13’2) membenarkan adanya surat pengunduran diri dari Wabup Lucky. “Betul mengundurkan diri, “terang Syaefudin singkat. (Alan wr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *