Wawako Lepas Kontingen Pramuka Peserta KEMMAS V ke Cibubur

lensapendidikan.com – LUBUKLINGGAU

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar melepas kontingen Pramuka peserta Perkemahan Ukhuwah Tingkat Nasional (KEMNAS)V tahun 2023 di Halaman Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Senin(13/2/2022).

Dalam sambutannya Wawako berharap, peserta KEMNAS V di Cibubur ini dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan memanfaatkan kesempatan mencari ilmu serta pengalaman sebanyak-banyaknya. “Karena tidak semua anak punya kesempatan untuk mengikuti kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Dia juga berpesan kepada peserta untuk mentaati peraturan dan tata tertib selama perkemahan berlangsung. “Kenalkan Kota Lubuklinggau dengan peserta dari daerah lain khususnya program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau,” imbuhnya .

Sementara itu, Ketua Yayasan Nida’ul Jannah, Ustadz Raji menerangkan kegiatan ini berlangsung hingga 14 Maret 2023 mendatang dengan peserta berasal dari SDIT dan SMPIT AN NIDA Kota Lubuklinggau.

“Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti perkemahan ini. Semoga perkemahannya berlangsung lancar sebagaimana mestinya, dan peserta bisa mengharumkan nama Kota Lubuklinggau,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Kahlan Bahar, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, AH Ritonga, Kepala Kesbangpol, Firdaus Abky, Kepala BPPRD, Tegi Bayuni, Kasat Pol PP, Walyusman, Sekretaris Dinas Pendidikan, Yulianti Aziz dan Rosmala Dewi selaku Bendahara Yayasan Nida’ul Jannah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *