KKN T UNIVERSITAS MATARAM ADAKAN KEGIATAN SENAM SEHAT

lensapendidikan.com – Mataram 

Mahasiswa KKN-T Universitas Mataram mengadakan kegiatan senam sehat ceria pada setiap hari jum’at sore mulai (20/01/2023) hingga (03/02/2023).Kegiatan ini dilaksanakan di halaman depan kantor Desa Selaparang dan dihadiri oleh ibu-ibu PKK,Karang Taruna , Perangkat Desa beserta Mahasiswa KKN-T Desa Selaparang.Untuk instrukturnya di wakili oleh Mahasiswa KKN-T Universitas Mataram.

Banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan imunitas tubuh seperti berjemur di bawah matahari dan rutin berolahraga.Ada beberapa macam olahraga ringan seperti joging, work out, dan senam.Oleh karena itu mahasiswa KKN Universitas Mataram mengajak masyarakat untuk melakukan senam bersama untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh masyarakat.

Senam sehat ceria ini sendiri di peruntukan bagi pemerintah desa dan warganya, sangat bermanfaat, di mana kondisi aparatur yang jenuh dengan aktivitas-aktivitas yang menguras energi dan pikiran, bisa menjadi lebih segar. Selain itu kegiatan senam ini merupakan kegiatan positif yang bisa terus di lanjutkan dan di kembangkan di masyarakat umum.

Dalam kegiatan senam, tim juga mendapat pengalaman yang sangat berharga.Mahasiswa KKN-T dan masyarakat bisa saling mengenal satu sama lain.Kegiatan senam ini di harapkan dapat di tularkan ke masyarakat dan bisa terus di laksanakan meski program KKN-T telah berakhir, kegiatan ini bisa terus berlanjut dengan memberikan pelatihan- pelatihan kepada para karang taruna, warga, kader pemberdayaan desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *