PENGAMANAN 59 DESA DALAM KONTESTASI PILKADES MUSIRAWAS TUNTAS DENGAN AMAN DAN KONDUSIF

lensapendidikan.com – Mura

Usai Pilkades, serentak di 59 Desa di Kabupaten Mura, digelar berjalan dengan aman, damai, nyaman dan kondusif, kemarin, Rabu (8/3/2023).

Diketahui mulai dari rangkaian tahapan, pengamanan, pelaksanaan pemungutan, perhitungan suara serta penghitungan suara hingga diketahui hasil jumlah suara calon kades disetiap TPS.

Oleh sebab itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, beserta seluruh personel Polres Mura dan Polsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh element pihak terkait dalam menyukseskan Pilkades serentak 2023.

“Saya, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH beserta Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, mengucapkan terima kasih kepada, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Wabup Mura, Hj Suwarti Burlian beserta seluruh pegawai Pemda Mura yang turut membantu mensukseskan Pilkades serentak 2023,” kata Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan.

Kapolres menjelaskan, mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan kepada Kodim 0406 Lubuklinggau, terkhusus Bapak Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo, kemudian juga kepada Bapak Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto,S.H.,M.H, sehingga Pilkades serentak 2023, berjalan dengan aman, damai, nyaman dan kondusif.

Selain itu juga mengucapkan terima kasih kepada, personel Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, terkhusus Dansat Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, AKBP Andiyano, SKM, yang ikut mengamankan Pilkades Serentak serta personel Perlindungan Masyarakat (Linmas).

“Namun, yang tidak kalah penting, mengucapkan terima kasih atas dedikasi, kinerja, para seluruh personel Polres Mura dan Polsek, mulai dari PJU, Kapolsek hingga para personel yang bertugas dan berjibaku menjalankan tugas siang dan malam, guna mewujudkan Pilkades serentak 2023, yang aman, nyaman, damai dan kondusif serta para panitia Pilkades,” jelas suami Ny Anggitta Danu.

Kapolres menambahkan, kemudian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh massa, calon kades, serta seluruh masyarakat yang mengikuti kontestasi Pilkades serentak, yang telah bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai, nyaman dan kondusif.

“Kembali, lagi Pilkades Serentak 2023 di Mura ini, tidak akan berjalan dengan baik, aman, damai, nyaman dan kondusif tanpa adanya kerjasama yang baik,” tutupnya.
(**wm**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *