Gawat, Baru Usai Di Grebek Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, Bandar Sabu Bebas Transaksi di Desa Bandar Durian kecamatan Aek Natas Labura 

Lensapendidikan.com – Labura

Pelaku terduga bandar sabu tidak kapok bahkan masih nekat melakukan  Peredaran Narkotika Terlarang jenis Sabu Sabu dan sangat Bebas transaksi di Jalinsum desa Bandar Durian kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sementara baru usai di gerebek oleh Satnarkoba Polres Labuhanbatu beberapa hari yang lalu RPN terduga bandar sabu sabu masih menjalankan bisnis haram sabu.

Peredaran Narkotika jenis Sabu ini di duga di kendalikan Oleh Bandar inisial RPN warga Desa Bandar durian.transaksi jual Beli Narkotika Terlarang Jenis Sabu lokasinya di areal perkebunan Sawit milik RPN tepatnya di pinggir bantaran sungai Bandar durian.

Terpisah, Kapolres  Labuhanbatu  AKBP James Hutajulu melalui Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu  AKP Roberto Sianturi saat di konfirmasi  awak media via pesan singkat whtashap  mengatakan sudah pernah melakukan tindakan di lokasi dan rumah terduga bandar sabu RPN, namun belum berhasil dan meloloskan diri  ,namun RPN masih dalam target kita. ucapnya.

Menurut informasi Dari warga setempat, membenarkan beberapa  hari lalu rumah terduga bandar sabu RPN di grebek Polisi dari Satres Narkoba Polres Labuhanbatu .
yang tak mau di sebutkan namanya.

Warga setempat yang tidak mau di sebut nama nya mengatakan Kami sudah sangat Resah akan keberadaan transaksi jual beli Sabu ini. Kami takut anak anak kami yang jadi korbannya.kata warga.

Beberapa warga Desa Bandar durian juga heran padahal jarak lokasi peredaran sabu ini tidak sampai satu kilo jaraknya dari polsek Aek Natas.

ini di duga seperti ada pembiaran . Ujar mereka. Mereka juga Berharap agar pihak APH segera Ambil tindakan untuk menangkap bandar nya bukan kurir nya, karena RPN bandar besar jaringan nya sangat luas. .(Tim )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *