Kapolres Lepas Rombongan Calon Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi, Semoga Menjadi Haji Mabrur

lensapendidikan.com – Sukabumi

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melepas Bus rombongan calon Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi Kloter 22 dari Asrama Haji Pusbang Dai Cikembang Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (01/06/23) sore tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Liputan Humas Polres Sukabumi, calon Jemaah Haji yang berangkat sebanyak 374 orang dimana 2 diantara para Jemaah dalam kondisi sakit.

“ Pada sore ini saya Alhamdulillah berkesempatan melepas keberangkatan calon jemaah haji asal Kabupaten Sukabumi yang akan menunaikan ibadah Haji di tanah suci Mekah,” kata Kapolres kepada tim Liputan Humas Polres Sukabumi, sesaat setelah melepas bus yang mengangkut rombongan.

Menurutnya, untuk keberangkatan rombongan calon Jemah Haji itu, Polres Sukabumi bersama unsur TNI, Pemda Sukabumi menyiapkan personil pengamanan dan pengawalan.

“ Bus yang mengakut para calon Jemaah Haji akan kami kawal dari Pusbang Dai sampai tujuan di Jakarta,” ujarnya lagi.

Maruly berharap, semoga para calon Jemaah Haji asal Kabupaten Sukabumi sampai tujuan dengan selamat serta selalu diberi kesehatan juga kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakanan semua tahapan ibadah Haji di tanah suci.

“ Mudah-mudahan saudara kita yang berangkat hari ini, dapat kembali lagi ke Sukabumi dalam keadaan selamat, sehat dan tentunya menjadi haji yang Mabrur,” pungkas.(Leman.n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *