IRWAN EVENDI,Mpd UCAP TERIMAKASIH ATAS BANTUAN PEMKOT LINGGAU

lensapendidikan.com – Lubuklionggau

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe hadiri wisuda tahfiz dan wisuda kelas VI SDIT An-Nida Kota Lubuklinggau yang di gelar di Gedung BPU Bagas Raya, Kota Lubuklinggau.

Peserta wisuda kelas VI sebanyak 84 anak sementara Peserta wisuda tahifzh 90 anak dengan tema “kontribusi nyata mendidik generasi cerdas berprofil pelajar pancasila dan berkarakter robbani”.

Dalam sambutannya, Wako mengapresiasi SDIT An-Nida dengan sistem pendidikannya serta mampu menciptakan karakter anak-anak hingga luar bisasa. “Kami tidak menyangka disambut para siswa yang sederhana serta senyum ramah. Selamat kepada anak-anak dan orang tua serta apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak sekolah,” kata Wako.

Sementara Ketua Yayasan Nidaul Jannah menyampaikan terimakasih agas bantuan yang telah diberikan oleh Pemkot Lubuklinggau berupa cor semen halaman sekolah yang telah selesai dilaksanakan. “Serta ucapan terimakasih kepada para orang tua yang telah percayakan An-Nida untuk mendidik anak-anaknya,” kata H Irwan Evendi, Ketua Yayasan Nidaul Jannah.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana, Asisten Bidang Ekonomi & Pembangunan AH Ritonga, Dinas Pendidikan diwakili Pengawas Pendidikan Lakoni Almasyah, Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau diwakili Pengawas Hj Roaidah, Perwakilan Rektor Universitas PGRI Islampari, dan Yayasan Alqudwah Peduli Insan Musi Rawas Para Kepsek Penggerak.(WIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *