Wakil Bupati A Inayatullah Menyampaikan, Tabligh Akbar Ini Adalah Rangkaian HUT ke-X Kabupaten Muratara

lensapendidikan.com – Muratara

Tabligh Akbar Nada dan Dakwah dalam rangka memperingati hari jadi ke-X Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2023, di halaman kantor Bupati. Selasa (20/6/2023).

Kegiatan diisi lantunan suara merdu grup kasidah Munsyida Ria Semarang. Suasana lebih meriah dituntun oleh MC kondang Jayi Najib dan cik Mila.

Wakil Bupati A Inayatullah menyampaikan, tabligh Akbar ini adalah rangkaian HUT ke-X Kabupaten Muratara.

“Tentunya ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kita bersama dalam memperingati HUT ke-X Kabupaten Muratara kita tercinta ini,” tuturnya.

Wabup Inayatullah juga menyatakan, selama kepemimpinan Bupati Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Inayatullah. Muratara telah banyak kemajuan dan pembangunan. Terutama infrastruktur conektivitas, sistem Pemerintahan dan pendidikan.

“Selama 2 tahun 4 bulan kami mengemban amanah yang telah diberikan rakyat, Muratara kini telah banyak kemajuan,” jelasnya.

Wabup Inayatullah me mohon doa kepada seluruh elemen masyarakat, agar mendoakan yang terbaik untuk Muratara.

“Kami bersama Bupati, Sekda serta unsur Forkopimda akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muratara kita cintai ini,” sampainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan langsung oleh Fikri Haikal MZ.

Tampak Hadir mendampingi Wabup Inayatullah, Wakil Ketua TP PKK atau Ketua BKMT Muratara, Desi Tri Anggraini, Sekda Elvandary, Unsur Forkopimda, Camat serta Kepala Desa dan Lurah se-kabupaten Muratara bersama masyarakat.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *