Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Jenguk Guru TK Afifah yang Dirawat di RSUD Palabuhanratu

lensapendidikan.com – Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ibu Monica Maruly Pardede, melakukan kunjungan ke RSUD Palabuhanratu pada hari ini untuk menjenguk Guru TK Mutiara Palabuhanratu, Afifah Nabila, yang sedang dirawat akibat pendarahan pasca melahirkan. Kamis 22 Juni 2023.

Kedatangan Kapolres Sukabumi dan Ibu Ketua Bhayangkari ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral serta mengungkapkan keprihatinan terhadap kondisi Guru TK Afifah, yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Palabuhanratu.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menyampaikan, “Kami merasa prihatin dengan kondisi Guru TK Afifah dan ingin memberikan dukungan kepada beliau serta keluarga yang sedang menghadapi situasi yang sulit ini. Kami berharap semoga beliau segera pulih dan dapat kembali beraktivitas dengan baik.” Ujar Kapolres Sukabumi.

Sementara itu, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ibu Monica Maruly Pardede, menambahkan, “Kunjungan kami ini juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami terhadap anggota Polri dan keluarganya. Bhayangkari akan selalu hadir untuk memberikan dukungan dan semangat dalam situasi apapun.” Ucap Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi.

Guru TK Afifah Nabila, yang merupakan tenaga pendidik yang berdedikasi di wilayah Sukabumi, mengalami pendarahan pasca melahirkan beberapa hari yang lalu. RSUD Palabuhanratu dengan sigap memberikan perawatan medis yang dibutuhkan untuk pemulihan kondisinya.

Kunjungan ini juga menjadi momen penting yang mengingatkan akan solidaritas dan kerjasama antara kepolisian, Bhayangkari, dan masyarakat Sukabumi dalam memberikan dukungan dan kepedulian kepada sesama.

Diharapkan dengan adanya kunjungan ini, Guru TK Afifah Nabila dan keluarganya merasa didukung dan diberikan semangat untuk mempercepat proses pemulihan. Semoga kondisi Guru TK Afifah segera membaik dan kembali beraktivitas sebagai pendidik yang inspiratif bagi generasi muda.(leman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *