Wartawan Morality News Kehilangan Sepeda Motor di Indomart MH Thamrin Tangerang

gaungdemokrasi.com – Tangerang

Seorang wartawan Morality News, Roy Afriandi Sianipar, mengalami kehilangan sepeda motor saat terparkir di Indomart MH Thamrin, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Kamis, 6 Juli 2023, sekitar pukul 21.00. Sepeda motor miliknya, Honda Beat dengan nomor polisi B 5753 FMJ, hilang setelah Roy menyelesaikan tugas liputannya.

Roy Afriandi Sianipar menjelaskan, “Saya baru selesai meliput berita dan singgah sejenak di Indomart untuk beristirahat dan membeli minuman. Ketika saya hendak pulang sekitar pukul 21:03, saya menemukan bahwa sepeda motor saya sudah tidak ada di tempat parkir.”

Kejadian ini terjadi di Jl. MH Thamrin RT001 RW001, Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Setelah mengetahui kehilangan sepeda motornya, Roy segera mencari bantuan melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi. Namun, ia tidak diizinkan mengakses rekaman tersebut karena belum ada laporan kehilangan yang diajukan kepada pihak kepolisian.

Roy kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Sektor Pinang, Resor Metro Tangerang, guna membuat laporan kehilangan resmi. Iptu Hendi, Kapolsek Sektor Pinang, menanggapi kasus ini dengan serius dan akan mengambil tindakan yang diperlukan.

Pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini untuk mengungkap keberadaan sepeda motor yang hilang serta mencari pelaku pencurian. Informasi terkait perkembangan kasus akan diumumkan seiring dengan progres penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang.(Febrio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *