Pembagian BLT-DD Tahap II bulan 4,5 dan 6 di Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung

lensapendidikan.com – Tanggamus

Pembagian BLT-DD Tahap II bulan 4,5 dan 6 di Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Tanggamus, KPM 22 orang BLT DD, Kepala Pekon Terbaya Drs. Mardhatu Aspar, Kejari Tanggamus Kasubsi Datun Dinda Ratri, SH, Sekcam Kota Agung Adi Putra, SE. Miskin ekstrim 10 persen dari pagu anggaran DD Ta. 2023, PD Romas Lianto, PLD Maseaty, Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Solihin dan jajaran Aparatur Pekon Terbaya. Rabu 12 Juli 2023.

” Telah Berlangsung pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) triwulan II yaitu bulan Mei, Juni dan Juli Tahun 2023 dengan jumlah Rp. 900.000,00 per KPM. Bersumber dari DD TA. 2023 sebesar 10% dari pagu anggaran untuk masyarakat miskin ekstrim.” ungkap Romas PD Kec. Kota Agung.

” Pemerintah Pekon Terbaya, merealisasikan BLT DD Tahun 2023 ini kepada 22 KPM (Kelompok Penerima Manfaat). Ini sudah melalui musyawarah mufakat dengan pelbagai komponen disepakati 22 KPM BLT DD yang berhak menerima manfaat. Dan, didampingi oleh Jaksa Pengecara Negara (JPN) Bidang Datun Kejari Tanggamus. Harapannya agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.” terang Masdhatu.

” Kami dari Jaksa Pengecara Negara (JPN) Seksi Datun Kejari Tanggamus. Mengadakan pendampingan hukum. Dikarnakan ini adalah inovasi Kejari Tanggamus berupa Ruang Bina Pekon (Rubikon) salah satunya Pekon Terbaya.” tutup Kasubsi Datun Dinda Ratri, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *