Pertandingan Olahraga Antar Perusahaan Rangka HUT ke-50 Serikat Pekerja Tekstil Sandang dihadiri Kapolres Sukabumi

lensapendidikan.com – Sukabumi

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., hadiri undangan pertandingan olahraga antar perusahaan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-50 Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit (SP TSK SP SI) Kabupaten Sukabumi. Acara ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Sabtu, (15/07/2023).

Kapolres Sukabumi menekankan pentingnya hubungan yang harmonis antara perusahaan dan pekerja. Beliau menjelaskan, “Melalui pertandingan olahraga ini, kami berharap dapat membangun saling pengertian, kerja sama, dan kemitraan yang lebih baik antara kepolisian, perusahaan, dan para pekerja. Kami ingin menciptakan lingkungan kerja yang aman dan produktif bagi semua.” Ujar Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede.

Lebih lanjut, Kapolres Sukabumi mengungkapkan bahwa pertandingan olahraga antar perusahaan ini bertujuan untuk membina hubungan yang harmonis dan mendukung terciptanya lingkungan kerja yang aman dan produktif. Selain itu, acara ini juga mendorong semangat olahraga dan kebersamaan antara perusahaan. Para peserta diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai fair play, sportivitas, dan kejujuran dalam berkompetisi.

Kapolres Sukabumi beserta seluruh peserta pertandingan berharap bahwa acara ini dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi seluruh peserta untuk terus mengedepankan semangat olahraga serta menciptakan kerjasama yang harmonis antara perusahaan dan pekerja di sektor industri tekstil.

Demi terciptanya hubungan yang baik antara kepolisian dan Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit (SP TSK SP SI), kehadiran Kapolres Sukabumi dalam pertandingan olahraga antar perusahaan ini menjadi salah satu bentuk komitmen kepolisian untuk mendukung industri tekstil dan mempererat hubungan dengan para pekerja.(leman.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *