Menjelang Kegiatan Pra-Pon, Bupati :Pesibar Junjung Tinggi Sportivitas

lensapendidikan.com – Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Pesibar, A. Zulqoini Syarif, S.H; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Eksir Abadi, S.H; dan jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesibar, melepas 15 atlet yang akan mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) Tahun 2023, di Halaman Sekretariat Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Senin (17/7/2023).

Ke 15 Atlet yang akan mengikuti enam Cabang Olahraga (Cabor) tersebut dijadwalkan akan menjalani karantina dan persiapan di Bandar Lampung sebelum diberangkatkan mengikuti Pra-PON.

Dihadapan para atlet, Bupati Pesibar, menitip pesan agar para atlet bisa menjaga sikap dan nama baik Pesibar, serta menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti kegiatan sesuai dengan yang telah diagendakan.

“Berkompetisilah dengan maksimal dan selalu junjung tinggi sikap sportifitas Jaga nama baik Pesibar, mudah-mudahan para atlet asal Pesibar bisa mengukir prestasi terbaik,” Kata dia.

Sebelumnya, Bupati Pesibar menerangkan bahwa, keberangkatan para atlet tersebut dimaksudkan sebagai silaturahmi dan Olahraga bersama seluruh atlet Pesibar dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

“Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi atlet bertatap muka sekaligus mendapat arahan dan pembekalan dari Pemprov. Lampung sebelum berangkat mengikuti kegiatan Pra-PON Tahun 2023,”Pungkas-Bupati.(Roy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *