PATRIOTISME MELALUI LATIHAN KEPIMPINAN SISWA (LKS) MODAL UTAMA UNTUK GENERASI PELAJAR

lensapendidikan.com – Mura

Pembukaan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) Se-Kabupaten Musi Rawas, bertempat di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Kamis (20/07/2023).

Bupati Musi Rawas diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Ali Sadikin membuka Kegiatan LKS di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Asisten I Ali Sadikin menyampaikan,” Latihan Kepemimpinan Siswa merupakan Sebagai upaya menanamkan jiwa kepemimpinan siswa sejak dini, maka kegiatan ini menjadi sangat penting karena bertujuan untuk pembentukan karakter, meningkatkan kepemimpinan dan silaturahmi sebagai wujud regenerasi organisasi dan Kader LKS”.ujar nya.

lanjutnya, Untuk menumbuhkan jiwa kepemimpinan. harus disiplin disegala bidang, tangguh secara fisik dan mental. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta mempunyai jiwa patriotisme dan nasionalisme, memiliki rasa cinta terhadap tanah air yang sangat tinggi, sekaligus sikap hormat-menghormati, toleransi dan sopan santun.”tutup nya

Beliau berpesan untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk belajar menjadi pemimpin yang baik, disiplin dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk mencapai hasil yang terbaik, sehingga mampu menciptakan tatanan nilai hidup dan kehidupan bangsa yang lebih baik.(WIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *